THANK'S FOR YOUR VISIT

Toko online terpercaya no. 1 di Indonesia, ayo lengkapi kebutuhanmu di sini

lazada.co.id

Jumat, 19 Juli 2013

Lazada itu bisa dipercaya atau tidak?

Masihkah kamu ragu dan bertanya-tanya tentang toko online Lazada, dan apakah lazada itu penipuan?, itu adalah hal yang wajar. karena mungkin sebelumnya kamu tidak pernah berbelanja secara online. Nah bagi teman-teman yang masih ragu akan hal itu, saya sarankan untuk percaya. ingat PERCAYALAH, karena saya sudah berkali-kali berbelanja di toko online yang satu ini. awalnya saya juga ragu berbelanja online di toko ini, tapi berkat keberanian dan kepercayaan yang tidak mencapai 100% akhirnya saya percaya juga setelah barang yang saya beli untuk pertama kalinya sampai ditangan saya dengan selamat. Sampai sekarang saya masih suka berbelanja kalau saya membutuhkan barang (kalo uangnya ada, hehehe) dan ga perlu nyari toko online lagi atau datang langsung ke pusat perbelanjaan, cukup didepan komputer aja.

kelebihannya juga terasa sekali,

- design web yang bagus

- jenis produk yang dijual bermacam-macam

  (hp, smartphone, ipad, elektronik, komputer, laptop, kamera pocket, SLR/DSLR, miroles, kebutuhan

   rumah tangga, alat olah raga dan kesehatan, hobby, perawatan tubuh dll)

- cara belanjanya yang praktis

- spesifikasi dan reviewnya tiap produk juga komplit

- gambar dari tiap produk bisa di ZOOM dan dilihat secara detail

- tersedia beberapa gambar dalam setiap produknya (dilihat dari depan, belakang, samping, atas dan bawah)

- dan tentunya dapat dipercaya.

 

apakah alasan yang dapat dipercaya pada toko lazada?

- sebuah perusahaan besar

- nomor rekening bank bukan perorangan karena menggunakan nama Perusahaan

- menggunakan domain yang berbayar dan asli perusahaan di indonesia  (co.id) bukan yang gratisan

- testimonial personal sudah banyak

 

masih ragukah?, ga usah ragu lah. ayo langsung aja berbelanja di lazada. klik aja GAMBAR atau BANNER Lazada yang ada dihalaman ini. Dijamin ga bakal nyesel dan pengiriman gratis keseluruh indonesia.


semoga pencerahannya membantu bagi teman yang masih ragu...


Tidak ada komentar:

 
lazada.co.id
Joekendy's BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info