THANK'S FOR YOUR VISIT

Toko online terpercaya no. 1 di Indonesia, ayo lengkapi kebutuhanmu di sini

lazada.co.id

Rabu, 02 Juni 2010

CARA MEMFORMAT HP SYMBIAN S60 V.2 DAN HP JAVA

Memformat HP Hard reset atau format memory ini dilakukan sebagai jurus terahir apabila ponsel tak lagi bisa melakukan star up atau proses masuk kemenu utama. Jadi sudah begini kita bisa melakukan hard reset dengan menekan tombol rahasia, yakni matikan ponsel lalu tekan tombol call, angka 3 dan tombol bintang secara bersamaan, kemudian hidupkan ponsel. Cara ini hanya dapat dilakukan untuk ponsel-ponsel symbian 2nd edition. Sebelum melakukan hard reset, pindahkan dulu file2 di memori ponsel ketempat yg aman semisal kartu memori. Cara lain untuk melakukan hard reset pada ponsel nokia adalah dengan menekan tombol *#7370#. Lalu masukan kode standar 12345.Rata2 kerusakan ponsel symbian terletak pada system atau softwarenya. Cara hard reset ini dilakukan sebelum memutuskan untuk melakukan perbaikan software dengan bantuan repair box.Hard reset dikenal juga dengan istilah master reset, dan tiap merk maupun tipe ponsel pasti berbeda.Berikut cara melakukan master reset nokia s40 dan komunikator.Ketik tombol *#7780#masukan kode standar 12345tekan yes dan ponsel akan restart.Cara ini cukup efektif untuk mengatasi pada nokia s40.Nokia komunikator (9210, 9300, 9500)matikan ponsellepaskan batre dan memori external, lalu tunggu sekitar 20 detik, lalu masukan batrai kembalibuka ponsel untuk melihat layar dalam, setelah layar dalam hidup segera tekan tombol CTRL+SHIFT+F secara bersamaan. Lakukan sebelum tampil logo bergambar tangan pada layar dalam.

Penanganan kerusakan hp akibat virus Kebanyakan Ponsel2 yg terkena virus menggunakan sistem operasi symbian 1st edition dan 2nd edition1. Pasang Anti Virusbeberapa virus yg tak mengganggu star up bisa diantisipasi dengan antivirus. Beberapa antivirus popular antara lain:netqin, antivirus buatan cina, ini tersedia untuk ponsel symbian. Bisa didownload di www.Netqin.Comkaspersky, selain membuat antivirus pc, kaspersky juga punya produk khusus untuk produk mobile/hp. Informasi lebih lanjut di www.Kaspersky.Com/mobile_downloads.F-secure, sama halnya dengan kaspersky, f-secure lebih dulu dikenal di produk PC. Anda bisa download di mobile.F-secure.Com.

Tidak ada komentar:

 
lazada.co.id
Joekendy's BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info